Grandmaster Catur INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia

Catur menyenangkan, memenangkan pertandingan catur bahkan lebih menyenangkan. Menurut Kotov, menang atas pemain dari tingkat master Anda harus memperoleh lima keterampilan yang baik. Tanpa kualitas ini, INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia memenangkan mayoritas permainan nasional Anda akan hanya mimpi yang bagus.

Alexander Kotov adalah salah satu penulis catur terbesar sepanjang masa. Dalam bukunya "Kereta seperti Grandmaster," ia memberi lima kualitas berikut yang membentuk blok bangunan yang menciptakan pemain catur yang kuat:

1. Dia harus fasih dalam teori pembukaan yang modern:

Membuka persiapan menjadi lebih dan lebih penting dalam catur yang modern: "bermain di tengah, tidak bergerak sepotong dua kali, tidak membawa ratu Anda ke INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia dalam permainan terlalu dini, kastil cepat ..." Semua nasihat ini masih berharga , tetapi mereka "tidak cukup." Setiap pemain catur yang kuat memiliki repertoar pembukaan mereka telah diuji dan diuji ulang selama bertahun-tahun.

2. Dia harus tahu dan tetap ingatannya prinsip di balik tengah khas permainan:

Dalam dua kata: pengakuan Pola. Banyak pemain berpikir konsep ini digunakan hanya dengan motif taktis; itu salah! Hal ini dapat digunakan untuk menemukan sebuah rencana di tengah permainan, teknik menang dalam Endgame atau hanya serangan kawin.

3. Grandmaster harus dapat menilai posisi akurat dan benar:

Di sinilah pemahaman yang mendalam dan jelas dari permainan menunjukkan kemampuan Grandmaster itu. Dengan pemahaman posisional dan strategis dalam, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan memilih langkah terbaik.

4. Kemampuan untuk memukul atas rencana yang tepat:

Seorang pemain catur yang kuat dapat menemukan INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia / nya jalan dalam setiap situasi, bahkan mereka yang benar-benar asing. Secara pribadi saya penggemar berat keterampilan perencanaan Karpov. Dia selalu berhasil memilih urutan yang benar dari tindakan untuk menyelesaikan tugas utamanya. Pertanyaannya adalah: "Bagaimana di bumi yang dia berhasil mewujudkan rencananya?" Dalam bukunya "Cari rencana yang tepat," Anatoly Karpov menyarankan berpegang pada tujuh prinsip dasar sebagai berikut: Sebuah hubungan material antara pasukan, kehadiran ancaman langsung, posisi raja-raja, kepemilikan membuka jalur, struktur gadai, lemah dan kuat kotak, pusat dan ruang dan posisi potongan.

Maka pemain catur dapat mengevaluasi posisi, pilih rencana aksi dan mulai mencari bergerak tertentu dan menghitung variasi.

5. Grandmaster harus mampu menghitung variasi akurat dan cepat:

Unggul dalam perhitungan adalah suatu keharusan jika Anda ingin bergabung elit. Dominasi komputer atas manusia adalah karena keunggulan mereka di bidang perhitungan: berita komputer jangan lewatkan bergerak. Kami bukan mesin, tetapi memiliki proses berpikir yang terorganisir dan kristal kemampuan visualisasi yang jelas sementara menghitung variasi lebih dari yang diperlukan. Perhitungan ini bukan hal yang mudah, tapi itu adalah keterampilan inti bermain catur. Hal ini bagus untuk menguasai bermain posisional, untuk dapat merencanakan, untuk memiliki teknik akhir sempurna, tapi semua ini menjadi sia-sia ketika Anda menggantung sepotong karena Anda salah perhitungan.

Sumber :

http://mojomojo.org/indosportportal/
http://www.liveleak.com/c/portalindosport
https://www.apsense.com/user/indosport
http://www.apsense.com/user/indosport/have?id=63158
http://nanowrimo.org/participants/indosport
http://www.denmark.net/users/indosport
http://www.coh2.org/user/18762/indosport



Labels: Review

Thanks for reading Grandmaster Catur INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Grandmaster Catur INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia"

Back To Top